rss
twitter
    Find out what I'm doing, Follow Me :)

Friday 25 May 2012

Jual Modul sampling Organ 2 channel dan 4 channel 'Kendang,Ketipung,drum & Bass' { Sound Modul Keyboard 2 output & 4 output untuk Roland, Yamaha, Korg, Casio }

Selamat datang

Untuk para keyboardis (player orkes), pada  Kali ini saya menawarkan sound module (alat sampling) yg Compatibel dengan hampir untuk semua keyboard yang sudah punya midi out...(output sinyal digital)
(Dan sudah uji dicoba hasil maksimal pada keyboard: roland, korg, casio, yamaha) untuk yg lain dri itu bisa di coba dahulu..


Alat sampling ini adalah sound modul berbasis PC (PC dengan OS yang ringan tentu saja dapa bekerja dengan lebih ringan. yang dioperasikan tanpa monitor, mouse, keyboard) Tinggal tekan tombol power dan sambung port midi dari keyboard ke modul saja. !! PC INI telah saya desain sedemikian rupa. supaya dapat langsung loud semua secara otomatis.


PC ini tentu saja  hanyalah sebagai media , tentu yg saya jual bukan PC dengan bentuk biasa atau bentuk tower/berdiri..tetapi dengan cashing tidur. seperti IBM dll.

PC tersebut  menjadi sebuah mesin yg berisi ribuan sample sound yg telah tersimpan dengan kualitas suara yg tak usah diragukan.

Cocok di gunakan untuk orkes dangdut ataupun pemain orkes tunggal supaya suara musiknya lebih oke....

Minat -> call/sms -> datang dan buktikan.



Module 2  output
                  OUT 1: Bass Guitar
                  OUT 2: Drum / kendang / kendang jawa / ketipung

Module  4 output
                  OUT 1: Drum (pisah dari Kendang / kendang jawa/ Ketipung)
                  OUT 2: Bass guitar
                  OUT 3: Kendang / kendang jawa/ Ketipung
                  OUT 4: Guitar




Segera hubungi : Maskuri
Call/Sms : 085726477773 ( MASKURI )
                 08567309101 ( MASLIKAN )

No comments: